Spread the love

Setiap metode deposit di agen poker online itu pasti memiliki aturan yang berbeda-beda. Hal tersebut juga berlaku untuk metode deposit via pulsa yang baru-baru ini menjadi metode deposit paling disukai di hampir semua agen poker online di Indonesia.

Sayangnya, karena tergolong merupakan metode deposit baru, masih jarang orang yang tau aturan melakukan deposit menggunakan media pulsa tersebut.

Bagaimana dengan anda? apakah anda juga mau mencoba melakukan deposit di agen poker online menggunakan media pulsa? Bagi anda yang memang belum pernah mencoba deposit di situs poker online pakai pulsa, anda pelajari dulu aturannya melalui artikel ini.

2 Macam Aturan Melakukan Deposit di Agen Poker Online Menggunakan Media Pulsa

Aturan Deposit di Agen Poker Online Menggunakan Media Pulsa
Aturan Deposit di Agen Poker Online Menggunakan Media Pulsa

Seperti yang sudah dijelaskan, anda memang harus mengikuti aturan yang dibuat oleh agen poker online ketika mau melakukan deposit menggunakan pulsa.

Berikut ini adalah beberapa aturan melakukan deposit menggunakan media pulsa di situs poker online yang harus anda taati:

  • Setiap proses deposit maupun withdrawal di situs poker online via pulsa itu menggunakan aturan konversi

Ketika melakukan deposit ataupun withdrawal di agen poker online, anda memang harus mengikuti aturan konversi.

Apa yang dimaksud dengan aturan konversi tersebut, aturan konversi adalah aturan yang menghitung berapa banyak saldo yang anda terima ketika melakukan deposit pulsa dengan nominal tertentu.

  • Biaya kirim pulsa ditanggung oleh member

Selain konversi, setiap member juga harus menanggung biaya transfer pulsa setiap kali melakukan deposit maupun withdrawal dari agen poker online.

Aturan Konversi Dalam Proses Deposit di Agen Poker Online

Lalu apa yang dimaksud dengan aturan konversi di agen poker online itu? Seperti yang sudah dijelaskan, anda memang tidak akan mendapatkan 100% dari pulsa yang anda kirimkan kepada agen poker online.

Anda hanya akan mendapatkan paling maksimal 90% dari nominal pulsa ketika anda melakukan deposit.

Jadi jika anda melakukan deposit pulsa sebesar Rp 10.000, maka saldo akun poker anda hanya terisi saldo sebesar Rp 9.000 saja, ada juga yang hanya terisi Rp 7.000 saja. Aturan konversi ini juga berlaku jika anda melakukan withdrawal dari agen poker online.

Lalu kenapa harus ada aturan konversi? Berikut ini adalah beberapa alasannya:

  • Untuk memudahkan pengelola dalam merubah pulsa menjadi saldo di dalam akun anda.
  • Sebagai imbalan bagi pengelola yang harus repot-repot merubah pulsa yang anda kirimkan menjadi berbentuk uang.

Jadi jika nanti anda mencoba melakukan deposit di agen poker online menggunakan pulsa, jangan terkejut jika anda diminta untuk mengikuti beberapa aturan seperti yang sudah dijelaskan di dalam artikel ini ya.